Rabu, 26 Maret 2014

Apa si khasiat buah bit

Buah bit ini memiliki beberapa kandungan yang bagus untuk tubuh manusia. Diantaranya karbohidrat yang memberi asupan energy untuk meningkatkan stamina anda, zat besi yang dapat membantu darah mengangkut oksigen ke otak, kandungan nitrat yang terdapat dalam buah ini juga mampu membantu tubuh mengembalikan cadangan oksigen.

Khasiat Buah Bit

Selain memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat bagi tubuh manusia, buah bit ini juga memiliki beberapa khasiat yang bermanfaat, seperti berikut di bawah ini:

Asam folat yang terkandung didalam buah bit berkhasiat untuk mengganti sel tubuh yang rusak. Asam folat juga baik dikonsumsi untuk ibu hamil, yang berperan dalam pembentukan otak bayi, memberikan banyak serat, kalium, vitamin C, magnesium, fosfor, tembaga, tripofat, caumarin yang berfungsi untuk mencegah penyakit tumor.
Kandungan bestasian yang terdapat dalam buah bit ini berguna untuk mencegah penyakit kanker. Sebagai obat untuk hati dan kantung empedu.
Bagi anda yang memiliki tekanan darah rendah sebaiknya mengkonsumsi buah bit, karena berguna untuk memperkuat fungsi darah dan mengatasi anemia, sehingga memberi tenaga untuk menyeimbangkan tubuh.
Untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi.
Membersihkan dan menetralkan racun yang ada didalam tubuh.
Mengatasi masalah batu ginjal dan dapat melawan infeksi dan radang.

Ternyata banyak juga khasiat yang terdapat dari buah bit ini. Mungkin kita jarang bisa menemukan buah ini, kita harus pergi ke supermarket besar yang menjual buah tersebut. Semoga informasi tentang Khasiat Buah Bit dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda semua.


Posted via Blogaway

0 komentar:

Posting Komentar