Selasa, 11 Maret 2014

Manfaat Buah Nona

Buah nona mengandung antioksidan, seperti vitamin C. Kandungan antioksidan ini dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Seperti dikutip dari laman Times of India, selain kandungan antioksidan, buah nona juga mengandung kalium tinggi dan magnesium yang bermanfaat dapat melindungi kita dari serangan penyakit jantung.

Buah Nona juga mengandung vitamin A yang dapat bermanfaat untuk menjaga kulit, kesehatan rambut, serta meningkatkan fungsi mata. Untuk itu, bila Anda ingin mempercantik kulit secara alami, anda dapat mengkonsumsi buah nona secara rutin.

Manfaat buah nona dapat mengontrol tekanan darah, membantu menormalkan fungsi pencernaan, menyembuhkan sembelit, serta dapat mengobati diare dan disentri.

Kandungan magnesium yang tinggi dalam buah nona, bermanfaat untuk menyeimbangkan air dalam tubuh, mengurangi gejala rematik serta radang sendi dan membantu menghilangkan asam dari sendi. Jika Anda acapkali mengalami kelelahan yang berlebihan, Anda bisa mengonsumsi buah nona, kalium yang terkandung di dalam buah nona bisa membantu melawan kelemahan otot.

Posted via Blogaway


Posted via Blogaway

0 komentar:

Posting Komentar