Minggu, 20 Juli 2014

Manfaat tanaman sirsak untuk kesehatan


Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker

Penyakit Kanker misalnya, kanker dalam dunia kesehatan telah marak di bicarakan karena efek dari penyakit ini dapat membutuh penderitanya. Dan daun sirsak adalah salah satu solusi obat tradisional yang bisa digunakan agar sel kanker didalam tubuh tidak berkembang. Dan hampir semua kanker bisa menggunakan daun sirsak ini.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Asam Urat

Manfaat lainnya adalah membantu mengobati asam urat. Tidak hanya itu manfaat daun sirsak ini, tapi juga bisa untuk membantu menurunkan tekanan darah, dan masih banyak lagi  manfaat yang bisa di dapatkan bila kita mengkonsumsinya secara rutin, tetapi sesuai anjuran. Demikian manfaat buah sirsak kali ini dan semoga bermanfaat.

Manfaat Buah Sirsak Untuk Kesehatan

Khasiat atau manfaat buah sisak untuk kesehatan bermacam-macam, dan ampuh menyembuhkan beberapa penyakit secara instan. Di dunia medis buah ini terbuktu mampu membantu menyembuhkan segala macam kanker. Sebenarnya manfaat ini sudah lama sekali ada dengan adanya riset dari beberapa penelitian yang ada, tapi karena suatu perusahaan telah mengeluarkan banyak biaya untuk riset tersebut dan mereka memilih untuk menyembunyikan riset penelitian agar bisa dimanfaatkan sendiri. Dengan begitu perusaaahan dapat kesempatan untuk mengendalikan kesehatan dan kehidupan kita sehari-hari.

Sebuah penelitian diluar negeri juga membuktikan bahwa sirsak dapat mengatasi berbagai penyakit antara lain membunuh sel kanker yang ada pada tubuh. Tetapi tidak bisa membunuh sel yang tidak terinfeksi sel kanker. Semua komponen tanaman ini seperti buah, daun, bunga,biji, dan batang bisa dimanfaatkan untuk membuat ramuan antikanker. Yang kedua adalah untuk mencegah infeksi dan serangan bakteri yang menyerang kekebalan tubuh. Ketiga baik untuk membantu menyegarkan pasien yang sedang melalui masa penyembuhan. Untuk mengkonsumsi buah yang satu ini, anda bisa membuatnya menjadi sebuah jus sirsak segar dan tentunya manfaat juice sirsak ini masih tetap sama, walaupun cara mengkonsumsinya tidak secara langsung.
Manfaat Buah Sirsak

Pada buah ini mengandung asam askorbat yang yang berfungsi sebagai penambah jumlah antioksidan yang ada didalam tubuh, dan untuk melawan radikal bebas. Sembelit juga bisa diatasi oleh buah ini. Dalam perkembangannya buah ini mampu menambah energi dan meningkatkan fisik, oleh sebab itu buah ini cocok dikonsumsi oleh semua kalangan yang hendak melakukan kegiatan yang menguras tenaga dan fisik. Cukup sekian review tentang manfaat buah sisak untuk kesehatan, walaupun hanya sedikit semoga dapat bermanfaat untuk semuanya. Tetap semangat dan jaga selalu diri anda agar tetap sehat.


Posted via Blogaway

0 komentar:

Posting Komentar