Jumat, 18 Juli 2014

Rahasia buah Stoberi

Stroberi merupakan buah yang banyak digemari oleh semua orang. Banyak jenis produk yang mengandung bahan utama dari stroberi. Namun apakah anda tahu bahwa stroberi ternyata punya banyak manfaat, terutama manfaat untuk kehidupan seksual anda. Bagi anda yang mempunyai masalah terhadap kehidupan seksual, anda bisa langsung menyimak kutipan singkat mengenai manfaat stroberi.

Buah stroberi bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual pria dan wanita. Stroberi mempunyai beberapa kandungan yang bermanfaat untuk gairah seksual antara lain yaitu mineral dan vitamin. Selain itu stroberi mengandung vitamin C tinggi, asam folat, Asam lemak omega-3. Mineral dan vitamin bermanfaat untuk menghasilkan hormon, hormon yang dihasilkan yaitu hormon estrogen dan hormon testosteron. Sedangkan manfaat dari asam lemak omega-3 yaitu membantu anda agar terhindar dari penyakit jantung dan meningkatkan gairah seksual saat melakukan aktifitas seksual dengan pasangan. Manfaat stroberi memang sangat banyak jika anda telaah satu persatu.

Hampir semua orang menyukai buah yang satu ini. Dari mulai bentuknya yang cantik dan lucu, rasa yang unik pun sangat diburu oleh pecinta buah stroberi. Maka dari itu, kenapa harus mempertimbangkan cukup lama? Mulai untuk menyediakan buah ini di kulkas anda untuk tambahan asupan makanan anda setiap hari bersama pasangan. Anda bisa mengkonsumsi buah ini dalam bentuk jus, es buah atau dimakan langsung. Yang penting anda paham manfaat stroberi sangat banyak untuk kehidupan seksual anda dan pasangan.

Kehidupan seksual akan baik jika anda dan pasangan bekerja sama dan saling pengertian antara satu sama lain. Maka dari itu, setelah anda mengetahui manfaat stroberi, ajak pasangan anda untuk mengkonsumsi buah stroberi secara rutin dan imbangi dengan makanan yang bermanfaat lainnya.


Posted via Blogaway

0 komentar:

Posting Komentar